Tindakan yang sempurna dari George A. Romero

dawn of the dead

Mengingat sutradara ikon oleh karya besarnya. Episode Shot by Shot minggu ini, podcast sinematografi resmi One Perfect Shot and Film School Rejects, adalah seperti perayaan perayaan bioskop, namun lahir dari kenyataan yang menyedihkan: George A. Romero telah meninggal dunia.

Romero, tentu saja, adalah sutradara ikonik yang cukup banyak menciptakan genre film zombie dengan film seperti Night of the Living Dead, Dawn of the Dead, dan Day of the Dead. Kerugiannya begitu signifikan sehingga jujur ​​menentang kata-kata.

Hasil gambar untuk dawn of the dead

Dia adalah, mungkin, satu-satunya sutradara horor paling berpengaruh sepanjang masa, dan dia tidak meninggalkan warisan tapi merupakan kontribusi abadi untuk film. Untuk menghormati Romero, saya dan rekan tuan rumah Geoff Todd telah memutuskan Dawn of the Dead untuk diskusi minggu ini, sebuah film yang kami anggap karya terbaiknya.

Film ini ditembak oleh penulis sinematografi Michael Gornick, yang hanya dikreditkan dengan lima film, tapi kelima orang itu bersama Romero, menjadikan Gornick sebagai salah satu kolaborator sutradara paling sering. Jika ini pertama kali Anda mendengarkan pertunjukan kami, formatnya sederhana: setiap minggu Geoff dan saya masing-masing memilih beberapa gambar dari film tertentu dan mendiskusikan efek dan signifikansinya. Simak episode sebelumnya:

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*