Karakter yang mungkin akan mati di season 8

rick

Satu-satunya pertunjukan untuk melampaui The Walking Dead di departemen pembunuhan-karakternya adalah Game of Thrones, namun drama zombie hit AMC tanpa pandang bulu membunuh kemeja merah dan karakter utama, yang baru-baru ini membuktikan (hampir) tidak ada yang aman saat pendatang baru jahat Negan (Jeffrey Dean Morgan) mengeksekusi Abraham (Michael Cudlitz) dan Glenn (Steven Yeun) dalam pukulan satu-dua yang menghancurkan Rick Grimes (Andrew Lincoln) dan kelompok tentaranya yang sangat erat. Dengan dunia sekitar The Walking Dead yang terus berkembang melalui pengenalan komunitas Hilltop and Kingdom sekutu, komunitas Saviour and Scavenger yang permusuhan, komunitas para ilmuwan Oceanside, dan juga pengenalan karakter baru yang lebih baru lagi, kita dapat mengharapkan Menunjukkan untuk menipiskan kawanan di musim baru yang akan datang (seperti yang cenderung terjadi) – inilah pilihan kami untuk karakter yang kemungkinan besar tidak akan berhasil keluar dari musim ke 8 hidup-hidup.


Gabriel

gabrielPastor Gabriel (Seth Gilliam) pergi dari karakter yang dibenci penggemar ke favorit penggemar selama musim 6 dan 7, sejak dia mulai melangkah sebagai seorang Aleksandria sejati, menjadi seorang pengkhotbah pemarah yang terusir yang membunuh didampingi. Dengan ayat-ayat Alkitab yang sesuai. Seperti yang terlihat di trailer 8 San Diego Comic Con, Gabriel nampaknya memiliki hubungan dengan Negan. Lebih buruk lagi, keduanya tampaknya telah berakhir di sebuah ruangan bersama-sama, sendirian, dalam kegelapan, dikelilingi oleh Walkers.

“Kuharap kau memakai celana panjangmu,” kata Negan pada Gabriel yang bisa dibilang bingung. “Kuharap kau memakainya sekarang juga, karena kau pasti akan mengenakan celanamu.” Trailer bisa menyesatkan – dan trailer The Walking Dead sangat terkenal karena penyuntingan yang menyesatkan – tapi jika Gabriel dan Negan benar-benar dibiarkan tanpa dijaga dan terjebak, akan menarik untuk melihat apakah Gabriel berhasil keluar dari situasinya. Bahkan jika Negan terpisah dari Lucille, tongkat bisbol barunya yang dicuri barbar, dia mungkin bisa menjalin kerja keras Gabriel, yang tak berdaya tanpa senjata.

Kami tidak melihat Gabriel di bawah leher, tapi wajah ternganga di wajahnya yang menyeramkan ini adalah situasi yang buruk. Negan secara langsung bertanggung jawab atas pembunuhan sesama Alexandrian Glenn, Abraham, dan Spencer (Austin Nichols), secara tidak langsung bertanggung jawab atas pembunuhan Olivia (Ann Mahoney) oleh Juruselamat Arat (Elizabeth Ludlow), dan Sasha (Sonequa Martin-Green) Baru saja meninggal (dengan tangannya sendiri) setelah disandera oleh Negan. Gabriel harus takut, terutama dengan Rick, Hilltop dan the Kingdom yang memutuskan untuk tidak lagi melayani Negan dan Saviors. Gabriel bukan lagi “pegawai” orang Negan, jadi kita harus bertanya-tanya berapa banyak penggunaan penjahat pemukul kelelawar untuk salah satu orang Rick di luar menggunakan dia sebagai perisai daging, melemparkan Gabriel ke Walker yang lapar seperti bola yang melengking ke Seekor anjing sebagai sarana untuk melarikan diri


Tara

taraTara (Alanna Masterson), mantan akademi akademi polisi dan sekarang memasok pelari untuk zona aman Alexandria, telah tampil sejauh musim 4. Dia mungkin bukan bagian dari timbal utama karakter bersama Rick, Daryl (Norman Reedus), dan Michonne (Danai Gurira), namun Tara telah membuktikan dirinya sebagai anggota setia kelompok tersebut, setelah menjalin hubungan dengan semua orang dari Glenn sampai Abraham ke Rosita (Christian Serratos) ke Eugene (Josh McDermitt) – yang sekarang bermain untuk Tim lain, nampaknya setia, meski tentatif begitu, ke Negan. Tara yang membantu Eugene menemukan beberapa karung dalam (untuk memasukkannya ke dalam cara Abraham-isme yang tidak begitu rumit), ketika Eugene – yang dihapusbukukan sebagai Tara yang diawal pengecut setelah dia tidak sadarkan diri dari ledakan granat.

Tara mengambil alih Glenn karena dia kadang-kadang tidak berdebat dengan orang, dan jika Dale (Jeffrey DeMunn), Hershel (Scott Wilson), dan Glenn adalah sesuatu yang harus dilalui, karena Jiminy Cricket dari kelompok adalah cara yang baik untuk mendapatkan Dirimu terbunuh Jika Rick dan Aleksandria berencana untuk meledakkan Negan dan Juruselamat tidak disabotase oleh para Scavenger di episode 7.16, “Hari Pertama Sisa Hidup Anda,” Eugene pasti telah diledakkan untuk berkeping-keping – dan apakah ada orang yang akan pergi Bawa Eugene kembali dari sisi Dark, itu akan menjadi Tara. Atau Grimmly Gunk. Tapi mungkin Tara.

Glenn hampir bertemu akhir ketika dia memberi Nicholas (Michael Traynor) tembakan penebusan dan kesempatan untuk membuktikan dirinya, meski Nicholas yang pengecut hampir membunuh Glenn di hutan. Ketika Glenn dan Nicholas terjebak di atas sebuah tempat sampah tanpa jalan keluar yang jelas, Nicholas bunuh diri, mayatnya menggulingkan Glenn ke dalam gerombolan Walker yang lapar; Sebuah situasi yang nyaris tidak bisa dilalui Glenn. Mungkinkah Tara berusaha menebus Eugene dengan tepat, hanya untuk itu bisa menyebabkan dia berakhir? Bukan berarti Eugene akan bunuh Tara, tapi The Walking Dead suka menyelidiki konsekuensi tindakan …

Atau mungkin Natania (Deborah May), pemimpin komunitas Oceanside all-women, akan memberlakukan dendam pada Tara karena telah membawa lebih banyak korban selamat ke pos terdepan mereka di musim 7 – yang akhirnya melepaskan Oceanside dari sejumlah besar senjata mereka. Neraka tidak ada kemarahan seperti wanita yang dicemooh.


Simon

simonSimon (Steven Ogg), pria kanan karismatik tapi sosiopat dari Negan, mendapat sedikit airtime di trailer – dan sementara ini sedikit berarti, karena perintah kedua Juruselamat menempatkan target besar di kepalanya. Ketika The Walking Dead kembali, semua akan berakhir perang, dengan Alexandria, Hilltop, dan Kerajaan mengambil Juruselamat dan kelompok baru mereka yang baru ditemukan, para Scavenger. Seperti yang terlihat di trailer, Simon dan kelompok besar Saviors terlihat bersembunyi di tempat yang tampaknya merupakan semacam pos terdepan. Mungkin pos terdepan yang terlihat diserang pasukan Alexandria / Hilltop / Kerajaan dari luar? Kami melihat Carol (Melissa McBride), Morgan (Lennie James), Michonne, dan Aaron (Ross Marquand) antara lain dalam pertempuran dengan Saviors baik di dalam maupun di luar rumah – kemungkinan Simon, yang terlibat seperti dia, akan hadir selama Setidaknya satu kali ini. Simon melakukan banyak pekerjaan lapangan, pergi atas nama Negan, dan dengan perang berlanjut, dia adalah target utama untuk eliminasi.

Begitu orang utama Negan menyingkir, pengawasan Juruselamat mungkin akan jatuh ke tangan Arat – tapi jika dia dibawa keluar juga, Juruselamat melemah lebih jauh lagi, memberi pahlawan lebih banyak kesempatan untuk mengalahkan Negan. Morgan tampaknya berada di jalur perang di trailer, mungkin dengan misi tertentu, tapi mungkin Carl (Chandler Riggs) yang membawa Simon ke tujuannya: dia sering menjentikkan Carl’s sheriff hat berkali-kali.


Jerry

jerryAku tahu: tidak, tidak Jerry (Cooper Andrews)! Dia mungkin adalah orang Samoan Amerika yang paling dicintai di dunia hanya dengan Dwayne Johnson, dan anggota Kerajaan yang memegang tangan tukang sepatu yang hebat, telah menjadi favorit penggemar sejak penampilan pertamanya yang pertama di 7.02, “The Well.” Kami telah melihat sedikit jin yang jinak, dan kami ingin melihat lebih banyak lagi, tapi pria besar yang baik hati itu mungkin terlalu murni untuk dunia ini. Sebagai penasihat dan tangan kanan Raja Yehezkiel (Khary Payton), salah satu pemimpin kunci dalam perang melawan Negan, Jerry berada dalam posisi yang sangat berbahaya.

Kami terutama tidak menyukai tampilan adegan itu di trailer: tempat Yehezkiel dan Jerry yang berdarah terlihat didukung melawan pagar, Jerry berkata “terima kasih, Yang Mulia, karena telah menjadi pria yang keren,” di mana itu Sepertinya manis, Jerry yang manis membuat pidato yang diperuntukkan bagi orang-orang yang akan segera menemui mereka. Jerry tidak memiliki rekan buku komik, sama seperti Merle (Michael Rooker) dan Daryl, jadi kami tidak memiliki dasar untuk menentukan karakternya – tapi kami berharap bisa menyelamatkannya, jadi Jerry dapat terus menendang dan memakan tukang sepatu. Dan menghancurkan wajah Walker dengan kapak pertarungan manisnya.


Carol

carollPenggemar favorit lainnya, Carol telah menjadi salah satu karakter terkuat serial sejak musim 4. Setelah kematian putrinya yang muda Sophia (Madison Lintz) pada musim 2, Carol pergi dari ibu rumah tangga yang lemah lembut dan pakaian-mesin cuci yang licik dan lebih kokoh. Selamat di musim 3. Terus berkembang, Carol tumbuh menjadi salah satu korban paling efisien kelompok ini, sering melakukan pekerjaan kotor yang, dalam pikirannya, membantu setiap orang melihat hari lain. Sementara situasi apokaliptik dunia telah mengubahnya dari korban malu-malu yang mengaku dirinya menjadi korban selamat dan pahlawan yang mengeras, biaya kelangsungan hidup terus membawa korban pada Carol.

Dia membunuh Karen dan David untuk mencegah wabah penyakit di musim 4, pada musim yang sama dengan Carol yang mengeksekusi Lizzie (Brighton Sharbino) setelah gadis sakit jiwa membunuh adik perempuannya, Mika (Kyla Kenedy). Carol kemudian Terminator-melewati jalannya melalui Terminus, menyelamatkan Tim Keluarga dari mulut mujizat kanibal secara harfiah. Setelah menyembunyikan kepribadiannya yang sebenarnya saat bergabung dengan Alexandria (berpura-pura tunduk dan tidak sopan), Carol kembali melangkah untuk menyelamatkan hari dalam perang melawan pengepungan brutal Wolves di komunitas pinggiran kota yang tidak siap. Sekitar saat inilah Carol mulai terurai, mengambil bagian dalam serangan terhadap pos terdepan Saviour. Ditangkap oleh sekelompok kecil Savees bersama Maggie hamil (Lauren Cohan), pasangan ini berjuang keluar, dengan Carol membakar ruangan Saviors yang hidup, menambah jumlah pembunuhan 20 nyawa.

Carol akhirnya menyelinap pergi dari Alexandria menjelang pertempuran berikutnya dengan Saviors: semua pembunuhan itu terlalu banyak. Dia tidak ingin membunuh lagi, tapi pelarian dengan Saviors di jalan memaksa tangannya, dan Carol membunuh lagi. Dilacak oleh Juruselamat tunggal, Carol memohon kematian – sebuah permintaan yang ditolak saat dia diselamatkan oleh Morgan. Memilih menghabiskan sebagian besar musim 7 yang terisolasi di sebuah rumah di pinggiran Kerajaan, pada akhirnya Carol berhasil mengatasi krisis kesadarannya dan terlibat dalam pertempuran melawan Negan dan Juruselamat di dalam dinding Alexandria.

Dengan korban yang selamat sekarang dalam perang yang sebenarnya, dan dengan banyak pembunuhan yang tidak dapat disembuhkan di cakrawala, berapa banyak lagi yang bisa diambil Carol sebelum dia istirahat? Carol harus menutup diri sebagai cara untuk melindungi dirinya sendiri, dan seperti yang terlihat di trailer musim 8, dia kembali dalam peran badass, menembak dan meledakkan semuanya. Akankah kematian musuh dan teman akhirnya menjadi terlalu berat bagi Carol?

Dia adalah salah satu karakter terbaik di acara ini dan tentu saja salah satu yang paling berkembang dengan baik – dan setiap interaksi antara Carol dan orangutan Negan akan menjadi kegembiraan untuk menonton – tapi dia semakin dekat dengan Yehezkiel dan kembali ke cara Terminatornya, sepuluh kali lipat. Ketika Daryl memberitahu Carol tentang kematian teman-teman Alexandrian-nya, rasanya seperti menghidupkan kembali percikannya – dia akan tumbuh lebih kuat lagi atau mencapai titik di mana keadaan mentalnya yang rusak membawa pada akhirnya; Yang, bagi Carol, bisa dipandang sebagai semacam pembebasan penuh belas kasihan.


Morgan

morgan“Saya tidak mati,” kata Morgan di trailer musim 8, yang diterjemahkan secara kasar, “Saya akan mati sebelum kredit bergulir pada akhir musim.”

Morgan telah ada sejak pilot, sekutu pertama yang Rick buat di dunia baru yang dikuasai oleh mayat hidup kanibalistik. Setelah mengalami gangguan mental setelah kehilangan anak mudanya, Morgan berpisah dengan Rick sekali lagi setelah tampil di season 3 “Clear.” Setelah mengalami perubahan gaya hidup yang digerakkan oleh psikiater forensik-berbalik-cheesemaker Eastman (John Carroll Lynch), Morgan menghantam jalan, akhirnya mengejar Rick lama di Alexandria. Sekarang anggota sebuah komunitas, Morgan berjuang dengan moralitas, mengambil sebuah peraturan “tanpa membunuh” meskipun konflik terus berlanjut yang dihadapi orang-orang Alexandrian. Mengambil isyarat lain dari Eastman, Morgan mendirikan sel penjara yang akan, ia harap, digunakan untuk memenjarakan musuh dan bukan membunuh mereka saja.

Pada akhir musim 6, Morgan dipaksa untuk memecahkan kode pembunuhannya untuk menyelamatkan nyawa Carol, yang telah menjadi antagonis moral Morgan. Sekarang setelah keduanya lebih dekat dalam pola pikir, Morgan tahu bahwa dia harus membunuh: inilah dunia tempat mereka tinggal. Itulah sebuah pelajaran yang diperkuat pada musim 7, di mana Morgan melihat hilangnya Benjamin (Logan Miller), anggota Kerajaan dan Semacam anak pengganti Morgan yang dibunuh oleh Juruselamat Jared (Joshua Mikel) tanpa jiwa. Kematian Benjamin mengembalikan Morgan ke statusnya yang “jelas” – di mana dia menjadi gila dan tidak terkendali, dengan haus darah yang sulit dikenali – dengan Morgan mencekik Richard (Karl Makinen) sampai mati.

Trailer tersebut menunjukkan Morgan beraksi, dan dengan Alexandria, Hilltop, dan Kerajaan dalam perang melawan Negan dan Saviors, Morgan – seperti Carol – harus menghadapi mentalitas lamanya untuk terus bertahan di dunia di mana Anda membunuh atau Anda mati, atau Anda mati dan Anda membunuh. Morgan sudah berada di pinggir – dia kehilangan kontrol saat membunuh Richard, membingungkan Benjamin atas anak laki-lakinya yang telah meninggal, Duane – dan jika dia terus membunuh tanpa bertobat, Morgan bisa mendapati dirinya kehilangan pemahamannya tentang kenyataan dan kembali kepada orang yang lebih biadab. Cara.

Morgan adalah orang baik yang keadaan mentalnya telah terpukul oleh isolasi dan kerugian pribadi berulang-ulang, dan peraturan “tidak membunuh” -nya dikaitkan dengan tidak mengembalikan orang gila yang kehilangan kendali dan terbunuh tanpa pandang bulu. Rasanya seperti Dr. Jekyll dan Mr. Hyde, dan sekarang Morgan tidak punya pilihan selain membunuh dalam perang ini, waktu Morgan di acara itu bisa segera berakhir – dan hilangnya Morgan yang secara moral lebih kuat bisa menjadi apa Membuat Rick memasukkan sel penjara Morgan untuk digunakan …

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*